Rabu, 09 Januari 2013

Rasa senang dan gembira itulah perasaan kita ketika berkumpul dengan teman,ada canda dan tawa.saya lanjutin menulisnya ya.ya tidak terduga ketemu teman lama dijalan.saya bilang minta maaf kepada dia,sorry waktu itu saya gak bisa kesitu coz waktunya berbarengan ma acara dengan teman lain [grup painci].dia bilang kemana  aza sob.?gw tungguin sampe jam 12.lo ga kesitu.trus dia bilang kita kumpul lagi yuk di rumah harun.y dah deh ntar saya kesitu jam sembilanan kesitu kata saya[pikir dalam hati c aduh kira2 bisa enggak y?]tapi saya dah niat y dah saya atur waktunya sebisa mungkin.oh y ngomong-ngomong saya belum ngenalin diri, saya sang pengembara[pengembara dunia maya]..hehehe.kerjaan saya cuma jadi pengumpul botol ma gelas bekas minuman kerjaan sampingan saya biasa aza operator cadangan n office boy warnet.klo ngeblog c cuma hobi coz saya cuma jadi tukang copy paste artikel2 yg bermanfaat buat saya pribadi.
oh y sob,tman saya yg ketemu di jalan itu namanya kang rudi .itu aza sekilas infonya y sob.setelah kang rudi pergi saya masuk ke warnet memberitahu teman saya klo saya mau keluar sebentar ada perlu.eh iya ada yg terlewatin sebelumnya saya buka facebook dulu lht kbr berita teman-teman dunia maya.setelah itu minta izin terus menuju rumah kang harun.Rupanya kang rudi sudah ada disitu.oh ya sob saya tiba dirumah kang harun jam 21.30.kirain saya, kangrudi ngajak ngumpul cuma ber3 aza eh ga tahunya bnyakkan enggak berapa lama datang teman kang Rudi namapanggilannya kang Dul.sudah 4 orang y sob.tak berapa lama datang lagi .namanya kang jamal sama 2 orang temannya kang windu sama mas herman [oo batan=oo bandar tanah]kkk ada aza nih julukan mas Herman dari grup bocah badeg.obrolan berlanjut.mungkin saya cuma jadi
pendengar setia aza.ya kadang menimpali candaan mereka.cozsaya jarang ngumpul sama mereka karena sibuk ma aktifitas yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facebook